• MY BLOG
    Open tab links in browser window instead.
Blog ini
Di-link Dari Sini
Web
Blog ini
 
 
 
 
Di-link Dari Sini
 
 
 
Web
 
 
 
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,mohon dukungan dan motivasinya ya.... salam: LAGUAFDOLMANISE.BLOGSPOT.COM.

Selasa, 21 Juni 2011

Kotak - Tendangan Dari Langit

Semakin banyak saja pemain sepak bola yang merambah dunia akting. Setelah sebelumnya pemain timnas Christian Gonzales bermain di sinetron ISLAM KTP, kali ini giliran pemain ganteng Irfan Bachdim yang coba-coba dunia seni peran dan bakal bermain dalam film TENDANGAN DARI LANGIT The Movie. Menurut pemain naturalisasi ini, ia menerima tawaran bermain film karena ceritanya cukup menarik. “Mereka yang menghubungi saya, saya bukan aktor. Aku pemain untuk Persema, ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini,” ucap Irfan Bachdim ditemui di Score, Senin (18/04).

Irfan Bachdim Bintangi Film

Irfan Bachdim
Irfan Bachdim
Dalam film ini, Irfan Bachdim bakal berperan sebagai dirinya sendiri. Meski bukan seorang aktor, paling tidak hal itu bisa sedikit membantunya. “Diri saya bukan aktor, untuk film bercerita tentang sepak bola ini yang sesuai dengan diri saya dan Persema. Ini benar-benar real jadi saya nggak perlu jadi orang lain,” katanya.
Ia pun mengaku belum belajar untuk berakting. Selain itu, meski akhirnya memutuskan terjun di dunia seni peran, Irfan mengatakan populer bukanlah tujuan utamanya terlibat proyek ini.
Tidak, sampe hari ini belum. Tapi nggak tau nanti. Populer bukan tujuan, saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak,” ucapnya.
Dok. KapanLagi.com, OMG Yahoo Indonesia.
Download
kotak - tendangan dari langit.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

laguafdolmanise

laguafdolmanise

DOWNLOAD LAGU BARU DAN FILM BARU 2011 AFDOL TENAN Headline Animator

My Headlines

translate language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google